Telah Dibuka Kelas Inspirasi Tanjungbalai Raya


Tentang Relawan

Sudah dibuka!
Kelas Inspirasi TanjungBalai Raya mengundang rekan-rekan profesional untuk ikut berpartisipasi pada hari inspirasi.

Pengajar / Inspirator
Relawan inspirator adalah kaum profesional yang aktif, inspiratif dan peduli akan kemajuan pendidikan Indonesia. Para inspirator bersedia meluangkan waktu untuk mengajar murid-murid SD di Jakarta selama satu hari pada Hari Inspirasi. Inspirator-inspirator tersebut akan berbagi cerita tentang profesinya masing-masing kepada murid-murid SD. Hal ini bertujuan untuk menyediakan kesempatan bagi para murid SD untuk belajar dan membangun imajinasi tentang profesi dan karir di masa depan serta memperkuat rasa percaya diri dan tekad untuk terus berjuang mencapai cita-cita.
Persyaratannya :
Inspirator:
1. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
2. Bersedia cuti saat hari inspirasi
3. Bersedia hadir saat briefing dan refleksi

Dokumentator
Relawan dokumentator terbagi menjadi fotografer dan videografer. Tugas utama relawan ini adalah mendokumentasikan seluruh rangkaian kegiatan pada saat Hari Inspirasi bagi kelompoknya masing-masing. Objek dokumentasi yang diabadikan antara lain harus memperlihatkan keceriaan saat kegiatan belajar mengajar berlangsung, interaksi antara relawan pengajar dengan para siswa SD, dan juga ragam profesi para relawan yang terlibat langsung pada Hari Inspirasi. Momen-momen yang didokumentasikan diharapkan dapat terus menjadi inspirasi untuk memajukan pendidikan Indonesia.
Dokumentator :
1. Bersedia cuti saat hari inspirasi
2. Bersedia hadir saat briefing dan refleksi
3. Menyediakan dan mempersiapkan alat dokumentasi pribadi
Share on Google Plus

About Kelas Inspirasi Tanjungbalai Raya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar